Inter Milan kembali Puncaki klasemen sementara Liga Italia

Inter Milan kembali Puncaki klasemen sementara Liga Italia

weareillinois – Dalam satu dekade Inter Milan kembali menduduki Puncak klasemen sementara Italia serie A, dan ini pun terjadi dalam satu dekade untuk pertama kalinya. beberapa media itali pun bertanya sanggupkah Inter Milan untuk mempertahankan posisi mereka sampai akhir musim nanti dan keluar sebagai juara Italia Serie A….?

Pertandingan yang digelar pada pekan ke 14 liga italia Serie A di Giuseppe Meazza Minggu (1/12/2019), Inter Milan meraih kemenangan 2-1 atas tamu mereka yakni SPAL. Inter Milan membuat keunggulan dua gol di babak pertama kemudian di balas satu gol SPAL di babak ke dua. dua gol Inter Milan pun di buat oleh Lautaro Martinez dan satu gol dari SPAL di buat oleh Mattia Valoti.

Kemenangan tipis Inter Milan tersebut cukup untuk mengantarnya untuk naik ke puncak klasemen Serie A liga Italia dengan mengumpulkan 37 poin, pasalnya Juventus hanya bermain imbang 2-2 saat melawan Sassuolo di Allianz Stadium.

Inter Milan saat ini kembali ke puncak klasemen dengan memutuskan rekor dalam satu dekade yang tidak menduduki puncak klasemen. Inter Milan pun terakhir kali ada di puncak klasemen pada musim 2009/2010 pada pekan ke 14. ketika itu Inter yang masih di latih oleh Jose Mourinho megumpulkan 35 poin dari 14 pertandingan dan menduduki puncak klasemen.

Pada musim 2009/2010 tersebut Inter Milan keluar sebagai juara liga Italia Serie A dan di akhir musim tersebut Inter Milan sanggup untuk meraih dua trofi lagi yakni trofi liga Champions dan Coppa Italia. atas raihan tersebut musim itu pun membuat inter Milan meraih Teble Winner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *