Chelsea Di tahan imbang Valencia di Estadio Mestalla

Chelsea Di tahan imbang Valencia di Estadio Mestalla

weareillinois – Frank lampard menyesalkan para pemain Chelsea yang mengendurkan serangan ketika sudah unggul saat melawan Valencia. hal tersebut membuat chelsea harus berimbang dengan valencia yang mencuri gol pada menit ke 82 melalui gol yang di ciptakan Daniel Wass dan membuat kedudukan menjadi 2-2 di akhir laga.

Laga pada matchday ke lima Grup F tersebut berjalan sengit di Estadio Mestalla. ke dua tim sama sama kuat dan tapil menyerang selama pertandingan dan hasil akhirnya oun harus bermain imbang. Valencia Sebagai tuan rumah sanggup membuat 18 tembakan pada laga tersebut dan Chelsea hanya melakukan 16 Tembakan.

Valencia yang unggul terlebih dahulu melalui Carlos Soler hanya bertahan satu menit dan langsung di balas oleh Mateo Kovacic, kedudukan 1-1 pun bertahan sampai akhir babak pertama dan tidak terjadi gol lagi. babak ke dua di mulai Chelsea berbalik unggul pada menit ke 50, Cristian Pulisic membuat kedudukan menjadi 1-2 buat chelsea.

Saat memasuki menit ke 65 chelsea nyaris kebobolan melalui titik putih, pemain Valencia Daniel Parejo gagal mengeksekusi penalti masih bisa di gagalkan oleh Kepa Arrizabalaga. bermain terlalu kendor membuat para pemain Valencia bisa menyamakan kedudukan di menit ke 82 melalui Daniel Wass. sampai wasit membunyikan peluit panjang tidak ada gol lagi yang terjadi dan kedudukan berakhir 2-2.

Sang kapten Azpilicueta pun menyesalkan kegagalan mereka untuk mempertahankan keunggulan pada laga tersebut. hasil imbang tersebut membuat persaingan akan lebih segit di laga akhir kualifikasi Champions berikutnya. saat ini Ajax memimpin dengan mengumpulkan 10 poin, Valencia 8 poin, Chelsea 8 poin dan Lille 1 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *