Arsenal resmi pecat Unai Emery karena rentetan hasil buruk

Arsenal resmi pecat Unai Emery karena rentetan hasil buruk

weareillinois – Performa buruk yang di terima Arsenal dalam beberapa pekan terakhir membuat Unai Emery harus lengser dari kursi kepelatihannya. Unai Emery di berhentikan oleh manajemen Arsenal pada jumat 29/11/2019 sehari setelah mereka di kalahkan oleh Eintracht Frankfurt di kandang sendiri. Unai Emery pun membuat surat perpisahan untuk para pemain Arsenal.

Arsenal yang mengalami tujuh laga tanpa kemenangan membuat catatan buruk yang sama pada tahun 1992. ARsenal pun terkhir kali meraih kemenangan saat menghadapi AFC Bournemouth pada 6 oktober 2019. Unai Emery pun hanya bertahan 18 bulan di Arsenal dan gagal mengangkat performa tim. hal tersebut pun membuat dirinya harus angkat kaki lebih cepat dari kontraknya yang berakhir sampai 2021.

Sebelum mendapatkan pelatih baru Arsenal pun akan menunjuk Freddie Ljungberg sebagai pelatih interim untuk megawal para pemain Arsenal. meski hanya di tunjuk sebagai pelatih Interim, Freddie Ljungberg lebih di percaya untuk mengangkat performa tim.

Kualitas Freddie Ljungberg tak bisa di remehkan, karena dia memiliki pengalaman di tim junior dan juga bekerja di bawah Unai Emery. Arsenal pun tak perlu terlalu repot untuk mencari pelatih bagus, sebab jika Freddie Ljungberg bisa membangkitkan kualitas para pemain Arsenal. maka Arsenal bisa mengangkat Freddie Ljungberg menjadi pelatih permanen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *